Jumat, 19 Desember 2008

4 hariku di Semarang....



Kumulai perjalananku ke semarang dengan hati penuh dag...dig..dug....
Apa yang akan aku pelajari disana.....gajiku berapa....ditempatkan dimana....dan yang penting boleh nikah ga sihh.....
Hari pertamaku....
Bersama sahabat dari magelang yang cantik+baik ( i miss u.....) dan sahabat dari kulonprogo yang lugu tapi lucu...( hee...maaf ya kang dani)
Materi hari ini lumayan...masih semangat...
Malamnya...wah ini seru nih...ternyata aku bertemu banyak sahabat baru
Kang Iskandar...adik kelasku SMU+kuliah.....anaknya jahil tenan...ini pak Mancab Gading
Kang Hari...anak Rembang yang susah banget buat nginget nama....ini calon Pinwil Semarang lho...
Hari kedua....
Sarapan pecel bareng-bareng nih...
Materine mumet tenan..aku ga mudeng...
Tapi aku nambah sahabat baru...kang Agung..(he3x...mirip mantan pacarku....)
Malam hari...biasalah.. jalan-jalan liat kota semarang
Hari ketiga..
Materine enak+tentore baik
Malamnya...semua orang pda bingung dengan penentuan nasib esok hari
Aku dapat di mana....boleh nikah ga......pusingg.....bingungg......
Hari keempat...
Pagi yang penuh dengan kegelisahan...
Jam 1 siang akhirnya tiba juga...
Dibacakanlah PDP dan SOP nya.....
Uhh...lega...boleh nikah...dan yang bikin heboh GAJINE HEBAT TENAN.....(bisa beli mobil nih...)
Dan detik-detik pembacaan lokasi penempatan...jeng...jeng...
Astagfirullah Hal 'adzim...
Kang dani teriak.....aku kok neng gunung kidul!!.......
Sedangkan aku....kok di wates to...
Tp Alhamdulillah aku dpt di cabang....
146 orang sudah dibacakan penempatannya....ada yang seneng tapi ada jg yang sedih...
Apapun itu tetaplah bersyukur teman-temanku..Allah tahu yang terbaik buat kita..
Sesi foto-foto.....menyenangkan dan menyedihkan...harus berpisah dengan teman-teman seperjuangan...
Dengan surat tugas yang sudah ditangan KAMI SIAP MENJADI BAGIAN DARI PERUM PEGADAIAN...
SELAMAT BERTUGAS KAWAN-KAWAN....jangan lupa contek-contek yaa..
SALAM PEGADAIAN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar